Pages

Sabtu, 13 November 2010

New Kids On The Block (Free Mp3 Download)








Beberapa hari yang lalu ada seorang teman di kantor membicarakan boyband lawas New Kids on the Block yang tengah meluncurkan lagu baru. Jadi ingat memori jadul tentang group vokal mantan idola remaja di seluruh dunia ini. Sekalian gue ingin membuat pengakuan bahwa gue pernah suka pada lagu-lagu mereka. Semoga tidak terlalu memalukan mengaku pernah suka pada boyband.


Gue masih ingat pada satu-satunya album NKOTB yang pernah gue beli. Judul albumnya Hangin’ Tough. Bentuknya kaset. Nama toko kasetnya “Mira”. Di toko kaset itu gue pernah sekali melihat seorang cewek ABG yang tanpa dinyana berseru histeris hanya karena diberitahu oleh si penjaga toko bahwa album terbaru NKOTB sudah tiba. Syukurlah gue bukan termasuk orang yang doyan berhisteria massa seperti dirinya.



Dari album Hangin’ Tough ada sebuah lagu yang dulu sangat gue suka. Judulnya You Got It (The Right Stuff). Terletak di urutan pertama side A. Sewaktu berkegiatan study tour jaman sekolah gue ingat sempat menyanyikan lagu ini bersama dengan teman seperjalanan. “O o o wo o… O o wo o…. The Right Stuff…..”, begitu kurang lebih bagian refrainnya.



Album NKOTB yang lain gue tidak pernah memiliki, paling banter cuman meminjam. Termasuk album Step By Step yang gue pinjam dari teman kelas sebelah. Tidak tahu kenapa gue sangat membenci lagu Step By Step yang menjadi maskot album tersebut. Kesannya norak sekali. Rasanya lagu Tonight jauh lebih enak didengar. Tetapi di kalangan ABG lagu Step By Step menjadi tembang wajib.

Interaksi terakhir gendang telinga gue dengan lagu rilisan NKOTB terjadi pada awal era 90-an. Ada satu lagu milik mereka yang sangat gue suka. Judulnya If You Go Away. Lagu itu wara-wiri di chart musik radio di kota tempat gue tinggal. Di kalangan ABG lagu ini juga cukup populer. Lagu itu menjadi penanda perpisahan ruang dengar gue dengan mereka. Tidak berapa lama NKOTB pun bubar.



Donnie Wahlberg, Dany Woods, Jordan Knight, Jonathan Knight, dan Joey McIntyre (dari kiri ke kanan pada foto di atas). Pasti sosok mereka berlima pernah singgah barang sekejap di ruang pandang atau dengar kita yang sempat mengalami masa NKOTB menjulang di seluruh dunia. Mereka seolah membuka jalan bagi barisan boyband yang menjamur kemudian. Backstreet Boys, NSync, Take That, dll sepertinya harus berterima kasih pada NKOTB.



Rasanya malam ini gue ingin sekali kembali mendengarkan lagu-lagu lawas mereka. Kebetulan ada sejumlah lagu yang gue miliki mp3 nya. Gue share sekalian kalau ada yang ingin bersama-sama menikmatinya. Sekedar saran, sambil mendengarkan lagu-lagu ini ada baiknya dibayangkan rupa mereka saat itu. Bukan rupa saat ini. Karena sekarang mereka lebih cocok dikatakan sebagai New Oom-oom On The Block.

————————————————–

Download free mp3 for these songs. Just click on the song title.

Step by Step

You Got It (The Right Stuff)

I’ll Be Loving You (Forever)

Cover Girl

Didn’t I (Blow Your Mind)

Please Don’t Go Girl (7″ version)

Tonight

This One’s For The Children

Valentine Girl

Let’s Try It Again

Hangin’ Tough

If You Go Away

Baby, I Believe in You

Call It What You Want

Berhubung pakde Dino sudah ngomongin masalah lagu baru NKOTB, sekalian aja gue kasi link nya berikut. Gue jg baru denger nih

Summertime

Tidak ada komentar: