Pages

Minggu, 19 September 2010

The Postel wawancara di GDS FM

Kemarin grup The Postel wanwancara deng salah satu stasion Radio kebanggana Kota Ampah dan merupakan yang terbesar, dengan jangkaun yang sangat luas. dimana para personel yang di wakilan oleh Santoso (OSO) Dayat (ENDA), dan Ari, di wnwncara langsung (Live) oleh stsiun Radio tersebut, wanwacara yang berlangsung lamu sekitar 2 jam tersebut berlangsung sanagat hangat dan bersahabat,di mana wawancara terseut di lajukan oleh penyiar radio swasta tersebut yang tidak asing lagi bagi masyarakat Ampah yaitu Robby N dan Eka, dan dalam wawancara etrsebut di selingi dengan muasik oleh ketiga personel.
LO' Kok cuma 3 mana yang lain berikut pertanyaan dari pihak radio tersebut,di karenkan banyak sekali kegiatan dankesibukan dari masing-masing anggota yang lain maka yang bisa hadir hanya perwkailan dari The Postel saja.
The Postel berada di bawah naungan The Postel Community managemen yang berisikan komunitas anak-anak kreativ postel uyang berada di Jl. MurungBaki Ampah, inilah salah satu bukti dari keberhasilan pihak The Postel dalam membina dan keaktifan dalam kegiatan musik.dan siap tampil kedepan dalam penyelenggaraan Event besar.
dalam forum atao komunitas ini di temukan dan melahirkan bakat-bakat yang menonjol dari masyarakat Ampah dan sekitarnya. Jadi dengan di wawancara dari pihak Rdio Terkemuka ini maka mulai di perhitungkan dalam kancah kompetisi lokal.Sukses The Postel.

Tidak ada komentar: