Pages

Kamis, 07 April 2011

Irfan Bachdim (Juga) Tolak Pindah Ke Superliga

Irfan Bachdim tidak ingin ada diskriminasi pemain yang berbeda kompetisi.

Oleh Tegar Paramartha


Irfan Bachdim - Persema Malang (GOAL.com/Aang Kurniawan)


Pemain naturalisasi yang kini membela salah satu klub Liga Primer Indonesia (LPI) yaitu Irfan Bachdim menyatakan bahwa dirinya menolak untuk meninggalkan Persema Malang untuk memenuhi syarat memperkuat tim nasional Indonesia.

Irfan berharap tidak ada diskriminasi terhadap pemain-pemain yang berlaga di LPI dan Superliga Indonesia. Oleh karena itu, Irfan menyatakan siap membela timnas apabila dirinya tidak dengan syarat keluar dari Persema.

"Saya tidak mau berpindah ke Superliga Indonesia sebagai syarat untuk memperkuat Timnas, dan meminta agar tidak ada diskriminasi antara pemain yang berlaga di ISL dan LPI," kata Irfan kepada wartawan.

Irfan menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin meninggalkan klub yang membesarkan namanya dan yang telah memberinya kesempatan bermain di Indonesia. Sebelumnya, pemain Persebaya 1927, Andik Vermansyah juga mengungkapkan hal yang sama, yaitu menolak hengkang dari klub yang membesarkannya tersebut.

Sumber :http://www.goal.com/id-ID/news/2980/liga-primer-indonesia/2011/04/07/2430096/irfan-bachdim-juga-tolak-pindah-ke-superliga

Tidak ada komentar: