Pages

Jumat, 09 Juli 2010

EDDIE VAN HALEN, ternyata ORANG JAWA


Van Halen ternyata keturunan orang jawa indonesia (Mama-nya Eddie and Alex Van Halen "ASLI JAWA"). Click ini Info Keluarga JAWA dari VAN HALEN. Dari SD, gua fans berat nich sama musik2 nya, dahsyat. Solo gitarnya Om eddy and Solo drumnya om alex van halen bener2 asyik abis..
Sebelum gua di adelaide, van halen pernah mampir disini untuk concert, pas vocalistnya ganti sama garry cherone. Padahal Om sammy sudah cocok abis. Seandainya dia datang ke aussie lg pasti gua uber he..he..
Crazy mate.. belasan tahun gua dengar van halen, baru tahu ternyata ada keturunan orang jawanya nich VH brothers.
Gua jadi ingat pas ngobrol sama teman dari malaysia, yang lagi ambil Phd di adelaide. Katanya di malaysia ada istilah kalau makan tempe atau ada keturunan jawanya pasti orangnya jadi pinter he..he..
ternyata, pas lagi ke kampus banyak teman2 malaysia yang lagi Phd, pas ditanya banyak yang keturunan orang jawa. Kl menurut gua sich mungkin sifat uletnya lebih menentukan kesuksesannya...

(Sumber: http://agungcyber.blogspot.com/2009/01/eddy-van-halen-ternyata-orang-jawa.html)


Tidak ada komentar: