Pages

Kamis, 12 Agustus 2010

INFO THE POSTEL COMMUNITY

Kembali lagi kami dari THe PoStEL Community menyelenggarakan kegiatan L.A Fantasi Music Festival dan Dance Sekalimatan Tengah dan Selatan dalam rangka menyambut ULTAH Kab Barito Timur ke - 8 dan HAri jadi GDS FM serta ULTAH RI ke 65 th.
Namun kali ini The Postel Community Tidak sebagai penyelenggara tapi hanya membantu kegiatan yang di laksanakan oleh EO Akhyar dan Om Tomy. Karena kesuksesan kami pada bulan February lalu sehingga menjadi tolak ukur bagi kegiatan serupa yang di lakukan pihak Ahyar dan Om Tomy sebagai penyelenggara kegiatan.
Kegiatan ini bertepatan dengan kegiatan yang lainnya seperti Ultah Bartim, HUT RI,dan Ultah GDS FM..berkat pengalaman kami sebelumnya maka pihak kami masih di percaya dalam membantu kelancaran kegiatan ini..apabila mau menyimak kegiatan ini bisa di liat dan di tonton dalam http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1641010972,,kegiatan ini menjadi event tahunan yang di selenggarakan di kota Ampah sebagai barometer kegiatan Music . dalam kegaitan inin juga pihak EO kami mendapat seperangkat alat music dan sound lengkap dari kabupaten yang yang dinyatakan langsung oleh SETDA Bartim, kami berharap semoga tahun - tahun yang akan datang masih di percaya sebagai penyelenggara atau sebagai pendamping dari Event berikutnya.
Lebih besar lagi dan lagi bersama "THE POSTEL COMMUNITY"

Tidak ada komentar: